Tetangga Zainuddin MZ: Itu Cewek Murahan Kali




Aida Saskia
KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Zainuddin MZ diterpa isu negatif setelah penyanyi dangdut Aida Saskia mengaku pernah berhubungan dengannya. Walau begitu, Zainuddin dibela tetangga sekitar rumahnya.



"Kita mah melihatnya seperti dibuat-buat aja. Ceweknya murahan kali. Enggak mungkin beliau (Zainuddin MZ) seperti itu. Beliau orangnya baik. Buktinya masjid, jalan sini beliau yang buat," ungkap seorang tetangga kediaman Zainuddin, di Jalan Gandaria I, Gg. H Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2010).



Tetangga yang mewanti-wanti agar namanya tidak dipublikasi itu berpendapat bahwa Aida Saskia hanya mencari sensasi dengan mengeluarkan cerita buruk tentang dai sejuta umat itu.



"Saya melihatnya itu perempuan cuma cari sensasi. Beliau itu baik. Kalau dibilang suka main perempuan, kayaknya kagak mungkin deh. Apalagi saya sudah lama tinggal di sini. Saya tahu persis beliau seperti apa. Beliau tidak pernah ada masalah," ujarnya yakin.



Sementara, Zainuddin sedang tidak berada di rumah. Dia tengah menjalani ceramah tur Sumatra. "Sekarang sih kata orang rumahnya beliau lagi di Medan," sambungnya.



Seperti diketahui, Aida mengaku kenal dengan Zainuddin MZ saat mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.



Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor.



Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.



Aida yang kini berusia 25 tahun tak menuntut uang dari pengakuannya ke media massa ini. Dia hanya ingin Zainuddin mengaku dan meminta maaf di depan publik.