Zainuddin MZ Janji 'Kembalikan' Keperawanan Aida Saskia

KWARTETWO.COM :

Agar tidak membocorkan rahasia, Aida Saskia dan keluarga pernah dijanjikan rumah dan mobil oleh Zainuddin MZ, pria yang dituduhnya telah merenggut kehormatannya. Namun janji itupun tidak pernah dipenuhi.

"Dia menjanjikan akan membelikan rumah dan mobil dan dia bilang supaya ini ditutup karena dia khilaf, tapi peristiwa itu (pencabulan, red) belum dibuka Aida bahwa sebenarnya dipaksa oleh Zainuddin, setelah itu unsur jebakan dan paksaan ini kelihatan, karenanya Aida tidak mau dinikahi," ungkap Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam

"Kemudian setelah itu Zainuddin tak mau menghubungi Aida, lalu Zainuddin menjanjikan tapi tidak ditepati. Berarti kan perbuatan memang ada. karena Aida di bawah umur, dan lelaki mengajak berhubungan badan itu saja sudah salah menurut undang-undang," sambung Alamsyah.

Bahkan Aida yang duduk di samping Alamsyah mengungkapkan jika Zainuddin pernah menjanjikan keperawanannya akan kembali, melalui sebuah upaya medis. Namun janji itupun tak terbukti dipenuhinya.

"Dia menjanjikan mobil, rumah, dan katanya dia ada kenalan dokter dan menawarkan untuk operasi keperawanan," ungkap Aida Saskia sambil menangis.

Hingga kini, lanjut Alamsyah, Zainuddin tidak pernah meminta maaf apalagi menepati janjinya. Dia saat itu berjanji agar Aida tetap tidak bicara tentang rahasia pribadinya itu. Tapi toh pelantun Ayam Jago itu memang tidak akan pernah mau dinikahi oleh Zainuddin. Dia menolak dan merasa perlu mengungkap kebenaran yang sesungguhnya.