Zainuddin MZ Minta Aida Tutup Mulut dari Wartawan

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Setelah perkosaan yang diduga dilakukan Zainuddin MZ, Aida Saskia pernah diminta supaya tutup mulut dari wartawan. Akibatnya, Aida menderita trauma dan sempat mencoba bunuh diri hingga lima kali.



"Kalau mengancam sih tidak, tapi dia selalu minta ke saya, tolong jangan sampai cerita ke siapapun. Terutama wartawan," beber Aida yang ditemui di Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/10/2010).



Sebenarnya, beberapa tahun lalu isu hubungan terlarang Zainuddin dan Aida sempat menjadi berita di media infotainment. Hanya saja, isu itu tenggelam dengan sendirinya.



"Dulu sempat terangkat kasus ini. Sempat ada beberapa wartawan. Zainuddin langsung datangi aku, 'Tolong kalau ada wartawan tanya, bilang saja kalau ini hanya hubungan rekan kerja di partai papa'. Akhirnya, aku iyakan," ungkap Aida.



Alasan perempuan yang kini berusia 25 tahun itu menuruti perkataan Sang Dai karena waktu itu Aida sangat takut jika sampai orangtuanya tahu, maka dia akan dipaksa menikah dengan Zainuddin.



"Kalau papa aku tahu, pasti minta tanggung jawab. Aku pasti dinikahi sama dia. Aku enggak mau. Jadi aku benar-benar pendam sendirian. Aku enggak bisa cerita ke siapa-siapa. Tapi sekarang aku yang memutuskan aku mau nikah sama siapa. Beda dengan dulu waktu aku masih di bawah umur, masih di bawah pengaruh orangtua," paparnya.



Menurut kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, apa yang dialami kliennya itu benar adanya.



"Aida sudah berusaha menyimpan begitu lama karena malu sudah tidak perawan lagi. Sulit sekali buat wanita untuk mempublikasikan dia tidak perawan lagi. Tapi memang ini sudah tidak tertahan lagi di batinnya sehingga dibukalah semua ini," papar Alamsyah.