Foto Syur Andi Soraya Beredar!!


Foto syur andi soraya kini tengah beredar di media internet, foto syur andi soraya ini belum jelas kebenarannya karena menurut andi soraya itu bukanlah potret dirinya, namun hanya rekayasa komputer belaka.

Dunia Selebritis Indonesia memang penuh dengan gemerlap.. mulai dari gaya para selebriti yang dianggap sebagai trendsetter, juga gaya hidup jet set mereka.. termasuk juga hubungan cinta mereka, juga termasuk lo pose pose syur selebriti.. entah apakah selebritis indonesia yang ramah terhadap kasus foto syur hanya karena mengikuti fenomena yang sedang lazim berada di masyarakat kita?? ataukah mereka yang memulai duluan sehingga masyarakat ikut ikutan dalam kasus membuat foro foro syur.. apalagi di zaman sekarang ini peredaran foto syur sangat mudah sekali melalui teknologi bluetooth dan juga melalui MMS, dan yang lebih parah lagi dengan melalui internet.


Dan contohnya yang sedang heboh awal tahun ini adalah foto syur andi soraya.. yang tersebar di dunia maya, seperti kita tahu andi soraya sebelumnya memang dikenal sebagai wanita "nakal" yang melakukan kumpul kebo dengan steve emanuel.. yang telah merubah nama menjadi yusuf islam..

Akan tetapi sesuai wawancara hartawan dengan andi soraya, dia tidak mengakui kalau foto bugil itu adalah dirinya. Memang dia mengakui kalau dia suka dengan yang sexy sexy, akan tetapi dia masih ndak mengakui kalau foto bugil itu adalah dirinya.Dan katanya perut andi soraya ada bekas antingnya :), itulah tandanya katanya :). Benar atau ndaknya kita tunggu sang pakar poto bugil indonesia.

Foto artis yang berpose dalam posisi syur seakan menjadi booming tahun ini. Seorang artis yang foto dengan pose syurnya menyebar di dunia maya kini giliran Andi Soraya berpose setengah bugil.

Setelah Kini andi soraya, sebelumnya juga ada Azhari bersaudara lalu selanjutnya siapa menyusul?? apakah Luna maya atau Aura Kasih?? mari kita tunggu saja foto bugil aura kasih beredar di internet