Kasus Foto Bugil Wulan Guritno dan Ananda Mikola



Jagad Dunia selebritas tanah air kembali diguncangkan dengan skandal foto bugil artis, kali ini menimpa artis cantik wulan guritno dan ananda mikola, dalam adegan foto panas tersebut terlihat bahwa sosok mirip wulan guritno itu sedang melakukan aksi panas dan adegan hot dengan salah satu pembalap nasional yaitu ananda mikola.

Sudah kesekian kalinya skandal foto bugil para artis terekspose ke media internet, menurut klarifikasi oleh wulan guritno sosok yang ada dalam foto bugil itu bukanlah dirinya, namun beberapa orang menilai sosok itu sangat mirip dengan wulan. begitujuga suami wulan yang menegaskan bahwa sosok itu bukanlah wulan, dia bahkan menambahkan kalau wulan jauh lebih cantik dari sosok itu.

Wulan berstatement "Itu adalah sebuah video profesional yang diberi label artis indonesia, bisa saja menimpa artis A jika memang mirip2"


Wulan berstatement "Itu adalah sebuah video profesional yang diberi label artis indonesia, bisa saja menimpa artis A jika memang mirip2"

Bisa saja foto bugil mirip artis sekelas wulan guritno ini adalah rekayasa dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. sebelumnya juga banyak heboh bermunculan foto bugil artis, ataupun skandal foto hot artis.. sebut saja Azhari bersaudara yaitu sarah dan rahma yang akrab dengan kasus semacam ini, lalu baru baru ini juga ada sheza idris, lalu pevita pearce dan masih banyak lagi.. Siapa menyusul?? Aura Kasihkah?? Luna maya kah??