Kerja keras adalah energi kita

Hallo semua apa kabar, bagaimana hasil kerja keras anda hari ini? Karena Kerja keras adalah energi kita, marilah dengan semboyan Kerja keras adalah energi kita kita mengembalikan energi kita lagi dan untuk mengapai cita-cita bersama. Kali ini saya ada sedikit cerita yang di alami oleh rekan kita yang saat ini menduduki ranking no 1 di kata kunci "Kerja keras adalah energi kita" Berikut ceritanya yang di terjemahkan ke bahasa Bengkulu.

Ado SPBU kecik punyo Pertamina tempeknyo di dekek jalan tanah patah yang galak ambo tengok banyak antrian kecik pas lewat saat ndak ke kantor. Pas suatu hari ambo ndak ngisi premium di spbu itu tu, memang ambo belum dapek giliran ngisi, sayo masih nunggu empek motor didepan ambo. sekilas sayo tengok penjago SPBU caknyo kelita`an, sempat ambo tengoknyo dia mengusap keringat di keningnyo. “kecapekan pasti dio tu” dalam ati ambo.

Dak lamo udem itu ado motor besak nyelonong 2 antrian didepan motor ambo. Padahal la sopan la tukang SPBU tu ngomong, katonyo "maaf dulu pak yo ngikut antri dulu di belakang motor bapak skuter warno putih tu na' da tu lanang yang di kecek`i nyo tu mane kek penjago SPBU tu. Tapi apo yang terjadi? salut ambo nengok penjago tu dio sabar meladeni bapak tu dan masih jugo meladeninyo. Udem tu bapak motor besak tadi nyadar jugo balik lha dio keantrian lagi.

Nah sekarang giliran amboo lagi yang di layani kek petugas tu, ramah nian orangnyo. Nyo nyapa ambo cak iko "ndak kemano pak?" nha inilah ruponyo salah satu pelayanan yang di berikan oleh pertamina untuk memanjakan konsumen ruponyo. Jadi kejadian yang tadi tu dapek ambo simpulkan kerjo kere dari penjago SPBU yang ramah nyopo konsumen bisa ambo katokan bagian dari Kebesaran Jiwa Pertamina Indonesia.

Jadi sayo harap pas mengemas produk hasil olahannyo cak premium di maksimalkan pulo dalam hal servis kek pelanggan, cak kejadian diatas tu. Jadi orang tu kelak jadi nambah yakin dan percayo kek semua hasil produksi dari Pertamina. Ok sepertinya cukup sekian dulu sekilas pandang saya tentang pertamina, semoga pertamina kedepannya semakin JAYA di UDARA. (emang perusahaan pesawat) msch.com