FOTO CEWEK PIJIT PLUS PLUS FACEBOOK

aku adalah berawal dari daerah subang ciasem dulu saya pernah bersekolah di smkn 1 pelayaran ciasem dengan hobbyku yang sayang , aku di perwanin dengan pacarku sejak smk kelas 1 saya sudah tidak perwan dan saya prustasi sekolah pun tidak lulus hanya lulusan smp saja , kini saya bekerja di salon atau luluran jika berminat liat ajah tubuh saya saya hargai 500 rb saja untuk satu malam



inilah ptoo saya sejak saya di smk , mau tau engga poto saya yang terbaru pasti cowok pada tegang deh aslinya jika tidak mau menyewa saya cukup saja liat poto saya bayangkan saya telanjang body saya boleh dii coba seperty selena gomez kan apa lagi saya pake poto selfie sambil ada bujalnya , kaya selena gomez kan
















banyak uang bikin kita cantik dan ganteng bukti nyata foto yang sebelum saya kucel bangte kan

ingin mengobrol dengan aku add ajah facebook aku

nieh