Ria Irawan TOLOL!


Tahun depan Ria Irawan telah berumur 40 tahun. Namun Hingga kini ia belum juga mendapat jodoh. Ria pun mengaku merasa tolol. Lho?

Ternyata perasaan itu timbul karena Ria merasa telat untuk mencari jodoh. Kini ia tak muda lagi dan tentunya tak mudah mencari pasangan.

"Gue merasa tolol. Gue baru sadar di umur 40 tahun ini. Kapan gue bunting? Sekarang baru mikirin jodoh dan anak," ujar Ria saat ditemui di pembukaan restonya, di Jl. Metro, Pondok Indah Jakarta Selatan.

Walau begitu, Ria tak mau putus asa. Putri artis lawas Ade Irawan itu tak akan berhenti berusaha hingga ia mendapatkan tambatan hatinya. Ia pun mulai membuka hatinya.

"Saya selalu berdoa untuk mendapat jodoh secepatnya. Saya sudah buka hati dan kaki selebar mungkin," ujarnya seraya bercanda.


Pengirim: Ria
Alamat FB: http://www.facebook.com/riairawan