Variasi Oral Seks ML

Di setiap negara, banyak macam gaya serta variasi oral seks yang menjadi tolok ukur kebahagiaan setiap pasangan. Dan tiap negara memiliki keunikan dan teknik tersendiri agar hubungan seks berjalan mulus dan lancar.

Ingin Tahu variasi ML di beberapa negara? Berikut beberapa ragam Oral Seks dan teknik ML dari tujuh negara yang berhasil kumpulkan oleh majalah HERS.


1. From India: Parades Like a Cow

Masyarakat India sangat mensucikan sapi. karena hewan ini pun dapat memberikan inspirasi dalam ML. Namun bukan berarti gaya ini sama seperti saat sapi bereproduksi, melainkan saat Anda melakukan parades of cow, Anda dan pasangan pasti melenguh bagaikan sapi. Gaya ini pun turut dianjurkan dalam salah satu teknik ML ala kama sutra.

Petunjuk teknis:

Ambil posisi berdiri, lalu letakkan kedua telapak tangan Anda di lantai. Tekuk lutut sedikit saja. Suami harus berada di bawah istri dalam posisi terlentang. Rangsang Mr Dick hingga mengeras, lalu biarkan Mr Dick menyelinap memasuki Mrs V dari arah belakang.

Demi menjaga keseimbangan, minta suami menahan pinggang istri. Dalam posisi ini, bokong harus terangkat, agar Mr Dick lebih mudah beraksi.

Sekadar informasi, posisi ini akan memudahkan Mr Dick untuk menyentuh klitoris dan menemukan G-spot dengan tepat. Agar Anda pun nyaman saat sedang beratraksi, letakkan bantal untuk menjadi pijakkan telapak tangan Anda. Dijamin Anda dan pasangan tak memerlukan waktu lama untuk melenguh.

2. From Hawaii: The Oral Flip Flop

Masih ingat Hula Dance dari Hawaii? Sangat sensual dan eksotis bukan? Gerakan pinggang Hula Girls bergoyang dengan seksi ke kanan dan ke kiri ternyata bukan hanya sebatas tarian saja. Tapi para wanita Hawaii juga menyukai apabila gerakan itu diaplikasikan lidah dalam melakukan oral di wilayah Mrs V.

Penunjuk Teknis:

Posisikan tubuh Anda terlentang di atas ranjang dengan kaki terbuka. Lalu biarkan kepala suami menyelinap di antara kedua kaki Anda yang terbuka itu, hingga mulutnya 'bertatapan' langsung dengan liang Mrs V yang sudah kebat-kebit sejak awal.

Bimbing suami dengan memintanya melakukan oral lewat cara menjilat dengan menggerakkan lidah ke kanan dan ke kiri. Mulailah dengan gerakan lambat. Saat Anda akan mencapai klimaks, minta suami bergerak lebih cepat.

Survei majalah wanita lokal setempat menuliskan bahwa The Oral Flip Flop selalu sukses memberikan kepuasan sampai pada taraf teramat sangat puas. Ayo mulai segera lakukan, dan jadilah salah satu dari mereka.

3. From Thailand: The Blessing Pump

Teknik ini persis seperti gaya mengebor. Tapi tidak mutlak mirip seperti gaya ngebor. Gerakan yang Anda lakukan memang seperti memompa, yaitu mengencangkan dan mengendurkan otot Mrs V saat Mr Dick sedang berada dalam buaian pelukan Mrs V.

Petunjuk Teknis:

Gerakan ini menuntut kemahiran dalam mengencangkan dan mengendurkan otot-otot di sekitar wilayah Mrs V. Saat Mr Dick telah aman dalam 'genggaman' Mr V, selama suami melakukan penetrasi keluar-masuk, bersamaan dengan itu kontraksikan dan kendurkan otot-otot pinggul Anda.

Namun perlu kekuatan otot sewaktu melakukannya. Karena semakin kuat otot Mrs V meremas batang Mr Dick, maka otomatis semakin besar juga kepuasan yang akan Anda berdua dapatkan.

4. From Cina: Kung Fu Massage

Petuah 'kejar ilmu sampai ke negeri Cina' ternyata ada benarnya juga. Sebab ilmu silat dari Cina yang sangat tersohor itu pun mampu memberikan varian gaya ML yang hasilnya tak boleh Anda remehkan begitu saja.

Tunggu dulu, jangan membayangkan ML seperti silat kung fu, dengan tendang-tendangan dan teriakan 'ciat-ciat' yang jujur saja akan sangat mengganggu telinga suami, jika Anda berteriak-teriak seperti itu.

Yang dimaksud adalah bersilat dengan gerakan tangan, teknik pijat ala Cina ini akan menahan Mr Dick supaya tak cepat merunduk dan menyelesaikan tugasnya, padahal Anda baru mau memulainya.

Petunjuk Teknis:

Peluk Mr Dick dengan kedua telapak tangan Anda. Caranya, letakkan tangan di atas tangan yang lain. Dan pastikan tangan Anda ada di pangkal Mr Dick. Gerakkan tangan memutar mulai dari pangkal hingga ke ujung Mr Dick, masing-masing tangan memutar berlawanan.

Ada alternatif lain dalam melakukan pijatan ini. Coba letakkan satu tangan di pangkal Mr Dick dan tangan lainnya di bagian ujungnya. Putar telapak Anda hingga akhirnya kedua telapak itu bertemu di tengah-tengah bagian Mr Dick. Lalu, remaslah selama beberapa menit, sebab gerakan ini dapat menenangkan Mr Dick yang sedang menegang.

Tapi Anda juga harus cerdas dalam menentukan waktu, usahakan jangan sampai gerakan meremas ini malah jadi mengendurkan Mr Dick. Oleh karena itu, setelah meremas ulangi lagi pijatan naik-turun dari pangkal kepala Mr Dick sampai ke bawah dengan telapak tangan Anda. Bermain-main seperti ini akan membuatnya semakin bergairah.
inilah.com