Ashanty Siddik Profil Rekan Duet Anang

Ashanty Siddik Profil Rekan Duet Anang - Siapa itu Ashanty? Berikut adalah profil dari Ashanty calon rekan duet anang yang baru menggantikan Syahrini yang pernah menjadi hits di 2010 sehingga banyak muncul foto mesra anang syahrini. akankah duet anang ashanty akan sesukses ansani? Simak profil dan biografi singkat Ashanty Berikut kumpulan foto terbaru Ashanty dan foto Seksi Ashanty.

Ashanty mulai dikenal namanya sejak ia menjadi icon 'Chat & Date' yang sering tayang di televisi. Ashanty lahir pada tanggal 4 November dia adalah anak ke-5 (bungsu) dari lima bersaudara.


Di dunia model, selain menjadi ikon 'Chat & Date', Ashanty juga terpilih menjadi model video klip band Hijau Daun untuk lagu mereka yang berjudul "Selalu Begitu". Ashanty akhirnya berkenalan dengan dunia musik melalui Barry Djuhana (alm) yang tak lain adalah anak kandung dari Jan Djuhana. Ashanty pun diberi kesempatan untuk menyanyikan sebuah single cantik ciptaan Yovie Widianto yang berjudul "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia". Single pertamanya ini cukup diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Album perdana Ashanty akhirnya keluar pada bulan Januari 2009 dengan didukung oleh musisi terkenal di Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi. Keluarlah single ke-dua Ashanty yang berjudul "Dulu" ciptaan Dewiq. Lagu ini mampu mengangkat lagi nama Ashanty hingga lebih dikenal publik. Lewat lagu ini pula Ashanty sering tampil di beberapa acara musik atau program lain di televisi seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, Gebyar BCA, KISSVaganza, Hip Hip Hura, Monchows, Happy Song, Mantap dan berbagai acara lainnya.
Single ke-tiga Ashanty yang berjudul "Bohong" Ciptaan Teguh Vagetoz sudah diputar dibeberapa radio di Indonesia dan cukup mendapatkan respon dari masyarakat. Kini kabarnya Ashanty bakal menggantikan Syahrini untuk menjadi teman duet Anang Hermansyah menyanyikan lagu-lagu ciptaan mantan suami Krisdayanti itu. Akankah Anang tertarik mengajak Ashanty untuk berduet?

Download Koleksi Foto Ashanty Hot dan Seksi