Film Terbaru Sherina Tahun 2011

Film Terbaru Sherina Tahun 2011 - Penyanyi dan Artis berbakat Nan cantik Sherina Munaf ternyata sedang menggarap proyek besar. Sherina yang berumur 20 tahun ini tengah sibuk dalam menyiapkan sebuah film musikal garapan dirinya sendiri. “Ini proyek nekat, karena aku men-direct orang-orang yang lebih dewasa di film ini. Tapi ini tantangan buat aku, dan aku suka tantangan,” katanya di ditengah latihan menari untuk film terbarunya tersebut.

Film Terbaru Sherina Tahun 2011 Saat kanak-kanak, Sherina memang pernah bermain dalam film musikal yaitu "Petualangan Sherina" ia sendiri peran utamanya. Salutnya Sherina tidak hanya akan berakting dalam film ini namun Sherina juga menciptakan dan mengarasemenkan musik dan lagu dalam film ini. Sherina bahkan bakal bertindak sebagai produser.

“Ini sebuah kepercayaan besar, karena aku akan memegang kesemua operator. Mohon doannya ya,” katanya sambil meminta doa. Ditanya soal bagaimana jalan cerita film drama yang bakal dipimpinnya, pelantun lagu Pergilah Kau ini masih enggan menuturkan lebih lanjut cerita filmnya. “Masih rahasia, tunggu aja nanti aku mau kasih kejutan,”ujarnya.

Dia hanya mengatakan bahwa film itu akan ditujukan bagi semua segmen penonton mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua.”Semuanya ada disini. Aku ingin menghibur orang sebnyak-banyaknya, juga keluarga lewat perpaduan musik, akting, dan pastinya memberikan pesan moral,”katanya. Bikin penasaran, nih. Tahun ini Sherina menunda kuliahnya di Berkeley College of Music, Boston, demi menggarap film musikal itu. Selepas film ini, ia baru akan kuliah di sana dan mengambil jurusan film scoring.

Related Post:
- Film Mencuri Miyabi.
- Video Cowboy In Paradise.
- Cinta Fitri 4 Season Ramadhan