Film Mencuri Miyabi

Film Mencuri Miyabi hasilnya kurang sesuai dengan rencana, Film Mencuri Miyabi ini cuma menarik perhatian 150 ribu penonton, waktu pemutaran perdana Video Mencuri Miyabi dalam empat hari belakangan. “Ini tidak jauh di luar target kita. cuma belum sesuai target kita saja. Namun memang kalau kita lihat kondisi sekarang menyusut atau menurun hampir 20 persen dari yang kita harapkan” kata Produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat saat ditemui okezone di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Senin (10/5/2010).

Film Mencuri Miyabi, Mencuri miyabi
Film Mencuri Miyabi dipastikan belum dapat menyaingi film yang dibintangi Tamara Bleszynski dalam ‘Air Terjun Pengantin’ dan bintang lendir Jepang lain, Rin Sakuragi dalam film ‘Suster Keramas’. "Kalau dilihat dari start penontonnya, hampir sama dengan 'Suster Keramas', tapi masih lebih bagus 'Air Terjun Pengantin'," katanya.



Walau Mencuri Miyabi mendapatkan hasil seperti itu, Ody mengaku perolehan film terbaru produksi Maxima ini masih lebih baik keetimbang film-film Artis lainnya. “Cukup bagus lah kalau dilihat dari kondisi penonton sekarang. Dalam waktu empat hari meraih 150 ribu penonton. Ya, lumayan lah,” jelasnya.

Menurut Ody, seharusnya Film Mencuri Miyabi ini bisa sesuai dengan target, yaitu melebihi angka Film Air Terjun Pengantin 1,2 juta penonton. “Harusnya sih sesuai target. Tapi dalam kondisi perfilman saat ini kita yang lagi drop, film ini masih terbilang baguslah dari segi penonton dibanding film lainnya,” katanya.

“Ya kalau mau bicara target awal kita pasti maunya jutaan. Tapi akhirnya kita sadar diri, seadanya saja. Ini kondisi yang harus kita terima. Film Mencuri Miyabi Ini adalah hasil maksimal dan terbaik saat ini,” lanjutnya

Semoga aja para pembuat film Mencuri Miyabi bisa menjadikan moment ini sebagai pengalaman berharga kedepannya nanti, sebab tanpa ada dukungan dari masyarakat Indonesia berat rasanya mewujudkan keinginan itu. (cybertainment.cbn.net.id)