Cinta Fitri 4 Season Ramadhan

Berita selebritis, bawa kabar dari SCTV Cinta Fitri. Yup, setelah libur cukup lama, Cinta Fitri 4 Season Ramadhan bakal rilis di bulan puasa nanti. Hmmh… jadi makin penasaran ga’ nie? Eitss, ada bocoran lho soal bayi Farel dan Fitri yang …. ga’ sempurna?

Manoj Punjabi dari MD Entertainment menjelaskan mengapa Cinta Fitri Season 3 harus berlanjut ke Cinta Fitri Season 4.“Kita nggak mau penonton bosan. Kita ingin penonton dapat sesuatu setelah nonton CINTA FITRI. Kita dengar banyak saran dari email dan SMS, nah masukan ini akan kami pertimbangkan untuk melanjutkan CINTA FITRI Season 4,”

“Bagi saya, program ini like diamond everlasting, nggak akan pernah habis. Makanya nanti kita akan bikin film CINTA FITRI Season 4 untuk paket Ramadhan sekitar 130 episode. Kita nggak memaksa, kalau kita rasa sudah cukup ya kita berhenti. Ini sejarah buat saya,”

Hampir lebih dari 2 bulan cinta fitri hilang dari layar kaca. Yup, meski Siaran Ulang Cinta Fitri 3 udah nongol di SCTV tiap pagi, tetep aja penonton penasaran sama kelanjutan nasib Fitri dan Farel yang digantungkan di episode terakhir CF3.

Cinta Fitri Season 4 akan hadir dalam format Cinta Fitri Season Ramadhan. Cerita baru yang diusung pun dijanjikan bakal makin seru dan penuh kejutan. Kisah Cinta Fitri Spesial Ramadhan bakal dibumbui konflik-konflik baru.

Jika Sinetron Cinta Fitri diambil dalam Setting Ramadhan, banyak yang berharap Mischa bakal bertaubat. Hmmh, apa gitu ceritanya? Gimana dengan Pemain Cinta Fitri yang laen

Dinda Kanyadewi yang ditemui gosip selebritis di lokasi syuting Sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, sedikit berbagi soal jalan cerita meski masih main rahasia-rahasiaan.

“Santernya sih Miska di Cinta Fitri Season Ramadhan tetap jahat tapi nggak terlalu banyak scene, karena akan ada tokoh baru disini tapi belum bisa dikasih tahu”.

Bocoran lagi dari berita Sinetron Cinta Fitri Terbaru adalah nasib bayi Fitri yang kemaren dibuat menggantung. Dan, yang mengejutkan, dari kalangan terbatas disebutkan kalo Bayi Fitri dan Farel akan lahir dalam kondisi tidak sempurna alias cacat. Artinya, cobaan Farel dan Fitri buat nguji iman mereka bakal makin beratPenasaran? Kita tunggu Bocoran Cinta Fitri Season Ramadhan yang laen yach. Stt, situs resmi cinta fitri bukan di www.cinta Fitri.com lho!