Aniesa Amalia Tolak Peran Buka-bukaan



Bintang sinetron Aniesa Amalia ingin mencoba bermain di film layar lebar. Namun sayang, hingga kini dirinya belum juga mendapatkan satu judul film yang cocok untuk ia perankan. Terlebih akhir-akhir ini semakin banyaknya film yang mengharuskan berperan buka-bukaan.

'Aku nggak mau peran yang buka-buka gitu. Dulu sempat ada beberapa tawaran film ke aku, tapi yah begitu, harus pakai bikini dan buka-bukaan, nggak cocok banget sama aku, mungkin belum rejekinya kali ya,' ujar Niesa saat berbincang dengan detikhot di rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta.

'Ya gue nggak mau aja, nggak pede juga kali. Mungkin kalau ortu gue ngelihat juga pasti bisa shock kalau ngeliat gue begitu,' tambahnya sambil tertawa.

Niesa sangat berharap kelak dirinya dapat bermain di sebuah film layar lebar yang bagus dan berkualitas. Ia tertarik dengan film drama dan percintaan, tapi bukan yang berbau esek-esek.

Di samping kesibukannya berakting, Niesa juga menekuni dunia presenter. Bahkan, ia sudah beberapa kali menjadi host pada beberapa acara off air. Perempuan yang gemar ke salon itu juga mempunyai keinginan untuk bisa menjadi presenter infotainment.

'Habis kalau nge-host itu kayaknya enak banget, waktu kerjanya jelas dan cuma sebentar. Nggak perlu kerja lama-lama, dari pagi sampai ketemu pagi lagi,' ujarnya membandingkan dengan ritem kerja di industri sinetron.

Meskipun kini ia mengaku asyik bekerja di industri hiburan, bukan berarti lantas melupakan pendidikannya. Niesa pernah kuliah selama 1 tahun di negeri Tirai Bambu. Namun, ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan kembali berkarier lagi di dunia entertainment.

Demi membahagiakan orangtuanya, ia pun rela bekerja sambil melanjutkan kuliahnya. 'Aku dulu kan sempet kuliah di China ngambil Bahasa Mandarin. Saat itu aku bener-bener break dari dunia akting dulu. Sekarang, pas aku balik lagi ke dunia entertainment, aku nyambi kuliah ekstensi di jurusan Ilmu Hukum,' terangnya.

Kini Niesa bisa menjalankan kedua aktivitas itu dengan baik. Ia membagi waktunya untuk syuting dari Senin sampai Kamis. Sedangkan Jumat dan Sabtu ia manfaatkan untuk kuliah. 'Mudah-mudahan aku bisa nerusin profesi Papa jadi pengacara,' tandasnya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !