Facebook Login

Facebook Login - sebuah cerita stress tentang orang salah berita untuk halaman Facebook Login sungguh menjadi perhatian media. Ini sedang dilihat oleh banyak orang sebagai pembenaran untuk tren terbaru dalam penguncian orang dari komputer mereka untuk melindungi mereka sendiri - tetapi orang dengan kemampuan matematika bahkan dasar dan kalkulator harus sampai pada kesimpulan bahwa cerita ini telah jalan meledak di luar proporsi.

Facebook Login

Ceritanya seperti ini. Facebook Login menerbitkan sebuah berita kisah 10 Februari mengenai kemitraan antara Facebook dan AOL dimana pengguna Facebook teman dapat diintegrasikan ke Messenger AOL. Cerita itu sendiri tidak relevan di sini - apa yang relevan yang terjadi pada bagian komentar ini cerita: itu segera dibanjiri orang-orang dalam keadaan bingung, percaya ini adalah halaman login baru Facebook. Mereka senang dengan desain "baru", dan ingin Facebook tua kembali.

Apa yang terjadi di sini adalah bahwa berita yang bersangkutan menjadi hit teratas untuk permintaan Google "Facebook login". Bukan rahasia bahwa banyak orang memperlakukan kolom pencarian Google seolah-olah itu bidang lokasi browser mereka, ini mungkin tampak bodoh, tapi sebenarnya cukup pintar, karena Google adalah jauh lebih pemaaf ketika datang ke misalnya kesalahan eja dari bidang lokasi nyata .

Jadi, orang query Google untuk Facebook Login, berharap berakhir pada halaman yang tepat, kini diarahkan terhadap cerita Facebook Login, dan mereka senang. Bagian komentar segera mulai mengisi dengan orang-orang mengeluh bahwa mereka tidak bisa di Facebook, bahwa mereka tidak menyukai halaman login baru, bahwa mereka menginginkan Facebook tua kembali, dan seterusnya.

Internet segera melompat ke atas ini: "pengguna bodoh, dan mereka harus dilindungi dari diri mereka sendiri", atau "pengembang tidak melayani pengguna ini yang tidak perlu berurusan dengan bidang-bidang teks membingungkan", dan seterusnya, dan sebagainya. Banyak orang juga menggunakan kisah ini sebagai pembenaran untuk tren baru-baru ini di komputer untuk mengunci orang keluar dari komputer mereka sendiri, karena mereka tidak mampu menangani mereka.

Banyak mengambilnya lebih jauh, mengoceh dengan mata berbintang tentang bagaimana metafora dalam komputasi hari ini terlalu rumit untuk "normal" orang. Anda bisa mengisi kolam setidaknya dua puluh renang dengan jumlah arogansi menggiring bola dari sudut mulut blogosphere kolektif itu.

Umumnya lelah dari mode internet, saya memutuskan untuk melakukan beberapa perhitungan sederhana. Ingatlah bahwa ini bukan tentang angka spesifik sendiri - aku dipaksa untuk membuat sejumlah asumsi - tetapi lebih lanjut tentang menggambarkan bagaimana semua ini sudah jalan meledak di luar proporsi.

Pada penulisan, ada 1631 komentar pada cerita Facebook Login, dan Facebook memiliki "lebih dari" 400 juta pengguna. Bahkan jika kita menganggap bahwa setiap komentar salah satu pengguna Facebook merupakan satu mengeluh tentang hal yang login, kita hanya berbicara tentang 0,0004% dari pengguna Facebook. Itu diabaikan.

Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan bahwa tidak semua orang yang berakhir di cerita Facebook Login berharap menemukan Facebook benar-benar akan meninggalkan komentar, jadi anda harus memperhitungkannya. Jika Anda mengambil sangat, perkiraan yang sangat konservatif, yaitu, hanya 1% dari orang mengharapkan untuk melihat Facebook meninggalkan komentar, maka kita berbicara tentang 163100 pengguna bingung, atau 0,04% dari total basis pengguna Facebook.

Itu jelas jauh lebih dari 0,04%, tapi masih tidak banyak, dan tentunya tidak sebanding dengan jumlah luar biasa perhatian yang diterima - khususnya dengan mempertimbangkan asumsi lebih murah dibuat (komentar masing-masing diwakili pengguna bingung individu, hanya 1% meninggalkan komentar).

Alasan saya mencoba menunjukkan ini adalah bahwa saya melihat banyak orang yang menggunakan kisah ini sebagai pembenaran untuk dumbing down komputer, bahwa orang tidak mampu menggunakan komputer. Orang-orang ini berpendapat bahwa komputer harus dumbed bawah, bahwa pengguna harus terkunci dari komputer mereka (oleh hukum jika perlu) melindungi mereka dari kebodohan mereka sendiri.

Aku dari pola pikir yang berbeda. Saya dari pemikiran bahwa komputer tidak terlalu rumit, tetapi bahwa hanya Geeks suka melihat orang-orang menggunakan komputer yang berbeda dari bagaimana mereka melakukannya, atau dari bagaimana mereka yang "seharusnya digunakan". Ambil hal ikon desktop: Aku telah mendengar banyak yang menyatakan geek meremehkan nya untuk pengguna menyimpan banyak omong kosong pada desktop mereka. Aku selalu bertanya-tanya - kenapa kau peduli? Jika orang berkeliling di bahwa kekacauan tidak terorganisir, maka apa kepada Anda? Ini bukan komputer Anda, bukan?

Sebuah komputer yang baik adalah komputer dibangun untuk mendegradasi anggun, dan dibangun untuk mengurangi. Dengan "menurunkan anggun" Maksudku bahwa kedua maju dan berpengalaman pengguna serta pengguna pemula harus bisa menemukan jalan mereka di sekitar sebuah sistem tanpa satu menghambat yang lain. Advanced fungsi seharusnya tidak menghalangi pengguna pemula, dan ketentuan bagi pengguna pemula sebaiknya tidak menghalangi pengguna tingkat lanjut. Dengan mitigasi Aku berarti bahwa tindakan pengguna '- lanjutan atau tidak - seharusnya tidak pernah merusak, merugikan, atau dengan cara lain secara negatif mempengaruhi sistem, pengguna, atau data-nya.

Tentu saja, itu sulit, tapi hey, itu tantangan! Bukankah kita seharusnya pintar?

Menghapus fasilitas canggih atau sistem dumbing down ini tidak kegunaan yang tepat - itu polisi-out. Ini adalah jalan keluar yang mudah. Tidak perlu IQ 180 untuk mengetahui bahwa fungsi menghapus membuat sistem lebih mudah digunakan. kegunaan yang tepat adalah menghadirkan fungsi sedemikian rupa sehingga orang bisa mendapatkan fungsi yang mereka inginkan sebagai upaya sesedikit mungkin, sangat mudah untuk menyajikan 10 fungsi dalam cara yang bermanfaat - setidaknya, jika dibandingkan dengan presentasi 100 fungsi dalam cara yang bermanfaat.