Video Polisi Gorontalo Menggila

Polisi Gorontalo Menggila Mp4 adalah judul video youtube terbaru yang menampilkan adegan seorang polisi di gorontalo yang beraksi lucu dan konyol yang melakukan lip sync lagu india chaiya chaiya.

Jika dilihat dari gaya mulutnya, sepertinya polisi gorontalo yang menggila ini hapal dengan lirik lagu india chaiya chaiya. di dalam video tersebut tampak jelas dia sangat percaya diri mengikuti gerakan gerakan yang lazim di temukan dalam film india alias bollywood ala Shah Rukh Khan. Sebenarnya siapa polisi gorontalo yang menggila itu? belum ada tuh profil tentang diri nya yang kini sedang menjadi seleb di youtube.

Video Polisi Gorontalo menggila atau juga disebut dengan video polisi manado menggila yang kocak dan gokil ini hingga saat ini sudah mendapatkan puluhan ribu views. sebenarnya video ini di upload 3x oleh user yang berbeda pada tanggal 29 Maret, 2 April, dan 3 April.

Polisi Gorontalo ini benar benar menggila dan sangat percaya diri dengan tarian india nya. Video ini diambil di kantor polisi setempat seperti nya. Anda sudah download video polisi gorontalo menggila ini dari youtube?