Anang Syahrini Semakin Mesra



Saking seringnya duet bersama di panggung, Anang dan Syahrini mengaku tidak lagi canggung ketika harus tampak mesra. Anang pun mengaku senang. Gossip Anang Syahrini tampaknya semakin mesra dan tidak canggung untuk bermesraan di publik. apakah dengan kemesraan anang dan syahrini ini merupakan tanda bahwa mereka berdua telah jadian? apakah anang dan syahrini jadian? atau mereka memang tengah mempersiapkan sebuah pernikahan??

"Senang banget perasaannya. Kalau sekarang berdua udah nggak canggung lagi. Kalau dulu masih canggung. Udah mulai enak," ujar Anang ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2010) dini hari. kok masih canggung? dulu aja anang udah berani cium syahrini di dahsyat award kan? di Foto Anang Cium Syahrini.

Tampil di acara 'Mega Konser April Terindah', Syahrini duduk di atas piano berwarna putih yang dipenuhi mawar. Keduanya membawakan lagu 'Jangan Memilih Aku' dengan romantis. Duet Anang dan Syahrini kini sudah mulai sering membawakan lagu lagu lawas dari duet Anang KD yang sebelumnya pernah menjadi my princess bagi anang. sekarang sang princess itu telah berpindah menjadi syahrini.

Sesekali mantan suami KD itu terlihat mencium tangan pasangan duetnya. Syahrini mengaku senang dengan konsep yang disuguhkan panitia. Tapi Anang punya anggapan lain.

"Karena suasananya mendukung, piano itu kan romantis, jadi sempat berkhayal juga," tutur Anang.