Gosip Terbaru Syahrini Anang



Anang tampaknya belum siap untuk menjadi kekasih syahrini. bahkan gosip terbaru anang syahrini kali ini sedikit kontroversial karena syahrini digosipkan menyogok sejumlah uang untuk duet bersama anang dan akhirnya mencari popularitas sebagai rekan duet anang. tidak tanggung tanggung kabarnya Syahrini menyogok 200juta agar bisa berduet dengan anang.

Namun Syahrini membantah Gossip miring tersebut, "Pertemuan kita memang takdir Allah, jadi sangat menyayangkan kabar tersebut," ujar Syahrini saat di temui detikhot di ruko kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (30/04/2010).

Anang pun menambahkan, kolaborasinya dengan Syahrini, bukan karena salah satu pihak memanfaatkan pihak lain. Kerja sama yang terjadi antara mereka benar-benar tidak direncanakan, tapi memang keadaan yang mempertemukan mereka.

Muncul pada awal tahun ini, duet Anang dan Syahrini memang menjadi pusat perhatian di industri musik Indonesia. Kini, mereka pun saling membutuhkan dalam urusan pekerjaan.

"Kita berdua saling membutuhkan, dalam konteks profesional, jadi sebenarnya kita simbiosis mutualisme," ujar Syahrini.

Bukan hanya itu saja gosip anang syahrini, kabarnya Anang dan Syahrini bahkan didukung oleh ribuan fans mereka untuk meresmikan hubungan anang dan syahrini ke jenjang yang lebih lanjut. seperti berita mengenai fans club mereka

"2000 orang dari Surabaya yang menamakan diri Ansani, Anang Syahrini Fans Club. Dan, 2000 orang itu akan berdemo jika kita tidak jadian," ujar mantan suami Krisdayanti itu
.

Tak hanya itu, Syahrini pun mengaku ada satu orang yang sangat berharap supaya mereka jadian. Bahkan orang tersebut siap mengelilingi Indonesia hanya untuk minta tandatangan supaya menyetujui hubungan cinta mereka.

namun anang merasa belum siap untuk menjadi kekasih syahrini karena satu dan lain hal.

"Sampai saat ini belum jadian karena kesiapan ku sebagai laki-laki, aku masih belum bisa menyiapkan segalanya dengan baik," ujar mantan suami Krisdayanti itu saat berbincang dengan detikhot di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2010).

Anang merasa masih perlu waktu untuk menjalin percintaan lagi. Menurutnya, masih terlalu cepat untuk melakoni hubungan serius.

"Rumah belum ada juga, aku juga masih membangun kesiapan anakku juga," ucapnya.

Meski begitu, Anang tidak menutup kemungkinan untuk berpacaran dengan teman duetnya itu kelak. Ayah dari Aurelle dan Azriel itu pun tidak mau main-main jika suatu saat nanti mempunyai kekasih.