Kontroversi Foto Kampanye Syur Julia Perez



Julia perez yang menjadi calon wakil bupati pacitan tampaknya harus menghadapi banyak kendala besar. sepertinya lebih dari 60% masyarakat pacitan menolaknya sebagai calon wakil bupati pacitan. yah wajar saja sih jika dilihat dari poster poster kampanye julia perez yang topless dan menantang itu. Dalam poster kampanye syur julia perez dapat kita lihat kalimat sang calon wakil bupati pacitan itu sebagai berikut " mari GENGAM masa depan Pacitan untuk Pacitan...kecup mesra Julia Perez". walaupun foto kampanye ini hanyalah sebuah rekayasa namun sempat membuat heboh masyarakat pacitan dengan pencalonan Julia perez calon wakil bupati pacitan.

Jupe mantap melenggang sebagai calon bupati di tanah kelahiran Presiden SBY karena mendapat dukungan penuh dari Partai Hanura. "DPC Partai Hanura sangat mendukung Jupe. Mekanisme itu sedang berjalan, juga di semua tingkatan partai," jelas Gusti.

Pelantun Belah Duren yang tenar dengan foto seksi julia perez yang hobi mengumbar belahan payudara julia perez itu siap terjun ke dunia politik. Dia juga sangat siap menghadapi masa kampanye yang penuh dengan intrik. ya iyalah secara Julia Perez Wonderwoman gitu loh.

"Dalam pilkada, yang namanya isu atau black campaign itu biasa. Terpilih atau tidaknya Jupe bukan dari isu, tapi dari mana masyarakat Pacitan menerima Jupe atau tidak saat pemilihan berlangsung," ucap Gusti. mungkin beredarnya Foto Kampanye Hot Julia Perez ini juga merupakan black campaign, begitu juga dengan kasus beredarnya Foto Hot Julia perez di Twitter beberapa waktu lalu. namun Julia Perez tenang tenang saja tuh. kan gossipnya Julia Perez Punya Tenaga Dalam ya?

Hingga kini, black campaign yang dimaksud belum tampak. Dengan ramainya pro dan kontra pencalonan Jupe, dianggap Gusti sebagai sebuah keuntungan tersendiri.

"Semakin banyak Jupe diomongin, justru semakin bagus. Jupe akan diuntungkan. Karena kita lihat trennya Jupe menaik sekarang ini," ujarnya optimistis.

Pencalonan Jupe sebagai calon wakil bupati di Pacitan menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Jupe dinilai tak pantas dengan karakter masyarakat Pacitan, belum lagi karena Calon Wakil Bupati Pacitan ini dicurigai mengalami orientasi biseksual karena pernah terlibat Foto Ciuman Julia Perez dengan sesama jenis. namun kepopulerannya juga dinilai mampu memajukan Pacitan