Kecelakaan Yton Club80's | Keyboardis Club Eighties Kecelakaan

Keybordis band Club Eighties, Yton, mendapatkan musibah. Yton mengalami kecelakaan motor pada Sabtu (24/4/2010) dini hari. Kecelakaan itu pun menyebabkan Yton harus menjalani operasi tulang.

“Sekarang dirawat di Rumah Sakit PMI Bogor,” jelas mantan manajer Club 80’s, Aang.

Dalam akun Twitternya @yton80s, pria dengan nama asli Sukma Perdana Manaf itu pun mengungkapkan musibah yang dialaminya itu.

“Minta Doa, saya akan Dioperasi hari ini, kaki saya patah jadi 2(tulang kering), kec Motor, setan sialan! Awas lewat bilabong-Parung,” tulisnya.

Yton harus dioperasi, karena ada tulang di kakinya yang memisah. Ia pun meminta doa agar operasinya tersebut bisa berjalan lancar.

Menurut kekasih Yton, Farah, kecelakaan yang dialami bintang film ‘Maling Kuburan’ itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu Yton dari Jakarta menuju Bogor, melalui Parung.

“Pas di Parung ngelihat ada motor berhenti mendadak. Tapi kata orang yang nolong, malah nggak ada yang menghalangi,” kisah Farah.

Akibat peristiwa itu, tulang kering kaki kiri Yton patah. Operasi untuk pemasangan pen telah dilakukan di RS PMI Bogor, pada pukul 12.00 WIB.