Joanna Alexandra, Rehat Syuting

 
maklum, saat ini Joanna sedang hamil lima bulan. Wanita bertubuh mungil ini sedang menantikan anak kedua.

“Hamil kali ini memang berbeda. Kalau yang pertama aku lebih strong, dan santai. Kalau ini lebih resek, banyak maunya, cengeng, bawaannya males. Jadi aku memutuskan untuk istirahat dulu sampai melahirkan. Aku juga jadi lebih sensi,” curhat Joanna.

Meski tawaran film banyak yang datang, Jo, sapaan Joana, tak khawatir kalau dirinya tak lagi dilirik produser karena hamil kedua kali. Sebelum memutuskan berhenti, Jo lebih dulu melakukan syuting dua film Sweet Heart dan Sehidup Semati.

“Aku memang udah lama kepingin hamil lagi dari awal tahun kemarin. Ini yang aku tunggu. Kayaknya sudah waktunya hamil karena anak pertama juga udah gede,” terang Jo.

Di film terbarunya, Belum Cukup Umur, Jo berperan sebagai anak SMU berumur 16 yang hamil di luar nikah. Istri dari Raditya Oloan ini juga tak mengerti kenapa banyak produser yang menawarkannya menjadi anak ABG mengingat statusnya sudah sebagai ibu. Peran Jo pun di sini sebagai cewek manja dan anak orang kaya.

“Mungkin kalau berperan menjadi ibu nggak cocok karena muka dan badan aku kecil,” tutupnya.