Maria Eva Calon Wakil Bupati Sidoarjo



Maria Eva mencalonkan diri menjadi calon bupati sidoarjo. maria eva yang sempat tenar setelah adegan mesumnya bersama anggota DPR yahya zaini beberapa tahun lalu kini kembali membuat sensasi. penyanyi dangdut maria eva dikabarkan siap maju untuk menjadi calon bupati wilayah sidoarjo jawa timur. nampaknya Maria Eva ingin mengikuti jejak para artis yang maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati seperti ayu azhari dan juga Julia Perez calon wakil bupati pacitan. sebelumnya ayu azhari dan Julia Perez sempat mmmbuat kontroversi sehubungan dengan foto kampanye syur julia perez. lantas bagaimana dengan Maria Eva alias ME??

Pemilik nama asli Maria Ulfah ini mengaku berkeinginan maju setelah mendapat tawaran dari beberapa partai politik. “Kebetulan di daerahku Sidoarjo akan ada Pilkada. Ketika ditawari saya tidak mungkin bilang tidak dong,” kata Maria Eva kepada wartawan, Senin (12/4/2010).

Wanita kelahiran 21 Februari 1979 yang mengaku baru menjadi sarjana S2 jurusan marketing Universitas Krisnadwipayana ini menyebutkan, dunia politik bukan sesuatu yang baru bagi dirinya. apakah Calon Bupati Sidoarjo Maria Eva siap memimpin sidoarjo??

Menurut catatan, sebelum skandal seksnya dengan Yahya Zaini terungkap, Maria Eva adalah kader aktif Golkar. Dia pun pernah menjabat wakil bendahara Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Dia mundur setelah video bugilnya bersama Yahya Zaini beredar di ranah publik.