Gossip Julia Perez punya Ilmu Tenaga Dalam



Sungguh hebat nih Julia Perez. Julia Perez si calon wakil bupati pacitan ternyata selain jago nyanyi dan jago beradegan hot dan memamerkan belahan payudara indahnya ternyata julia perez juga belajar ilmu tenaga dalam loh. sungguh hebat memang jupe alias julia perez.

Julia Perez ternyata tidak hanya jago berakting dan bernyanyi. Diam-diam, pelantun 'Belah Duren' itu memiliki tenaga dalam untuk menjaga dirinya dari tangan-tangan jahil.

Sejak usia sepuluh tahun, Jupe telah mendalami ilmu bela diri Merpati Putih. Bahkan, perempuan yang kini berusia 29 tahun itu mengaku bisa mematahkan pipa besi dengan mudah.

"Gue ikut Merpati Putih untuk menjaga diri. Iya, gue juga bisa matahin pipa besi," ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu saat ditemui di pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010).

Tak hanya tenaga dalam, Jupe juga mempelajari ilmu kebatinan. Ilmu tersebut pun digunakan Jupe untuk mengetahui apa yang dilakukan pasangannya ketika tidak sedang bersamanya. Namun, ia sempat kecolongan saat menikah dengan Damien.

"Mungkin getarannya beda. Saat itu gue nggak curiga, eh gue malah kecolongan," jelasnya.

Demi Ambisi dan pencalonan Julia Perez sebagai wakil bupati pacitan, julia perez tidak perduli atas pro dan kontra dirinya sebagai wakil bupati pacitan. "Pro kontra itu sudah biasa. Kita akan menghadapi yang kontra dan akan kita berikan penjelasan," kata Jupe kepada wartawan di sela-sela acara Musda Partai Hanura Jawa Timur, di Novotel, Jalan Ngagel, Sabtu (3/4/2010).

Jupe mengaku, dirinya akan melakukan berbagai pendekatan. Ia pun siap 'turun gunung' untuk mendekatkan diri ke masyarakat Pacitan.

"Tak kenal kan maka tak sayang. Saya akan mulai melakukan pendekatan, harus turun ke pacitan. Apa yang rakyat pacitan kehendaki. Apa yang bisa dirubah. Perekonomian masyarakat Pacitan kan dibawah standart. Pacitan harus lebih baik dan meningkatkan pariwisatanya," tandasnya.