Cara Mencuri Chips Poker Facebook

Bagaimana Cara Mencuri Chips Poker Facebook ya, pertanyaan Cara untuk Mencuri Chips Poker Facebook pernah Dilontarkan seorang teman chat. Texas holdem poker memang merupakan permainan berbasis website di facebook yang sangat banyak peminatnya, berlipat keuntungan lho akan dapat kita peroleh jika bisa memenangkan game texas holdem poker facebook keren ini, dimana cara mendapatkan keuntungan saat banyak mendapatkan Chips Poker Facebook dari texas holdem poker lalu bisa menjualnya lagi kepada para pemain yg membutuhkan Chips tersebut dengan harga cukup tinggi.

Banyak juga yang ingin memperoleh chips texas holdem poker, namun kadang dewi fortuna belum sampai ke menghampiri kita :). Dan karena hal itu ada juga yang langsung minta chips texas holdem poker dan ada juga yang menggunakan cara lain, yaitu dengan cara mencuri chips poker facebook tersebut. Dulu sangat banyak sekali teman yang menanyakan tentang Rata Penuhbagaimana cara mencuri chips poker facebook di artikel Artis yg berjudul “Mencuri username dan password facebook dengan keylogger”, cara ini ditanyakan dengan berbagai alasan klasik, seperti yg bilang akun facebook nya dihack dan akun facebook nya di bobol ada yg bilang karena chips pokernya di curi dan lain sebagainya.

Ingat!, Tutorial cara mencuri chips poker facebook, saya buat bukan untuk mencuri chips facebook orang lain, melainkan kita mencuri chips poker facebook punya kita sendiri yang telah di ambil orang. Jadi cara nya, kita kirim email ke facebook team, dan melaporkan bahwa chips poker kita telah di kirim ke orang lain tanpa sepengetahuan kita, dan kita berikan pemberitahuan bahwa transaksi terakhir chips kita merupakan tindakan ilegal, memang cara nya agak ribet, Untuk sebagai tambahan silakan baca juga tulisan tentang Cara Main Texas Holdem Poker di Facebook hafiezd.wordpress.com.