Agnes Monica, Nggak Mau Gagal Bercinta


Dari pada mikirin pacar, Agnes mengaku lebih fokus ke karier. “Pacar bukan suatu kebutuhan, buat aku karier dan keluarga jauh lebih penting,” ujar Agnes saat ditemui di Hotel Nikko, baru-baru ini.

Agnes nggak mau buru-buru punya pacar, sebab dia juga punya pengalaman tidak menyenangkan saat menjalin asmara.

“Aku pernah pacaran tapi karena memilih orang yang salah, akhirnya aku nggak happy,” kenang dia.

Makanya, cewek berusia 22 tahun itu berusaha untuk mencari pria yang terbaik untuk dijadikan pacar. Dia tak mau lagi merasakan kegagalan seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

“Kalau aku mau menambah satu orang dalam hidup aku, orang itu harus bisa bikin aku tenang, aman dan positif buat aku,” urai cewek yang digosipkan dekat dengan pesinetron Rezky Aditya itu.

Soal kriteria, Agnes tidak terlalu berlebihan dalam memilih pacar. Baginya, bisa memberikan rasa aman dan sikap positif, sudah cukup nyaman.

Kalau kriteria aku gak usah ngomongin, buat aku ada beberapa hal yang lebih sensitif dari sekedar penilaian semata,” tutup pelantun Godai Aku tersebut.