Kronologi Pengeroyokan Jane Shalimar



Terpisah dari anaknya, membuat Jane Shalimar terus berusaha mencari putra semata wayangnya itu dengan berbagai cara. Setelah tahu di mana anaknya bersekolah, Jane nekat datang ke sekolah anaknya itu. Dia pun dipukuli oleh sopir mantan suaminya.

Peristiwa itu berawal ketika pada Rabu, 27 Januari pagi, Jane mendatangi sekolah anaknya, Muhammad Zarno di bilangan Kemang. Presenter dan pesinetron itu berniat untuk menjemput Zarno dan membawanya pulang kembali ke rumahnya.

Selama ini, Zarno telah diambil paksa oleh Febry. Padahal, hak asuh anak berada di tangan Jane. Ketika dia mulai menggandeng anaknya dan ingin keluar dari pintu sekolah, tiba-tiba Alam mendatanginya dan ingin menonjok dirinya.

"Saya berusaha untuk melawan dan melindungi Zarno dalam pelukan saya," kata Jane saat dihubungi ArtisCantik, Kamis 28 Januari 2010.

Melihat Jane melawan, sopir Febry itu langsung meneriaki Jane maling dan pencuri. Teman-teman Alam pun datang dan langsung mengeroyok artis berhidung mancung tersebut.

"Gila aku dikeroyok. Aku ditarik-tarik, tanganku dipegangi dengan keras. Alam malah melintir kepalaku dan mencekiknya," tambahnya.

Merasa tak berdaya, Jane teriak minta tolong. Dia pun dibantu oleh seorang ibu. Akibat kejadian itu, beberapa bagian tubuh Jane terdapat memar.

"Bagian leher dan bahuku masih sangat nyeri," paparnya.

Setelah melakukan visum di sebuah rumah sakit, Jane melaporkan tindakan kekerasan yang terjadi padanya itu kepada pihak berwajib. Jane mendatangi Polres Jakarta Selatan.