Putri Titian, Gangguan Mens, Bukan Hamil Kok


Di usia yang masih belia, Putri Titian mendapatkan gossip yang nggak enak. Gadis 17 tahun ini diberitakan sedang hamil 2 bulan.

Hal ini terlihat dari bentuk perutnya yang agak membesar dan seringnya dia keluar masuk RS ibu dan anak. Tian dihubu­ngi via telpon malah tertawa.

“Aku udah baca isu ini di internet. Nggak bener banget sih, aku santai diberitakan begini,” kata pemilik wajah imut ini.

“Lagian itu berita lama banget, sekitar 2 bulan lalu. Jadi nggak benar. Gila aja,” ucapnya tertawa.

Lebih lanjut Tian menjelas­kan, kalau seringnya ke RS bersalin karena memeriksa bagian perutnya. “Kalau setiap mens, aku selalu sakit banget. Makanya aku sering ke sana untuk memeriksa,” ujar pemain sinetron ini.

Saat ini, Tian sedang menikmati menjadi presenter acara musik dan komedi. Gadis ini sedang tidak tertarik untuk bermain sinetron stripping. “Aku lagi senang bawain acara. Stripping nanti dulu aja. Capek,” tutupnya.