Rasya Makin Emoh Bertemu Tamara Bleszynski


JAKARTA,  -- Kabar pernikahan model dan pesinetron Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis di Bali pada 2 Februari 2010 lalu, sampai juga ke kuping Rasya, putra semata wayang buah pernikahan Tamara dengan Teuku Rafly.

Rasya sangat marah ketika mengetahui kabar bahwa ibunya telah menikah dengan model berkebangsaan Kanada itu. Saking kesalnya, Rasya dikabarkan makin enggan bertemu ibunya sendiri.

Seorang perempuan paruh baya yang ditemui sejumlah wartawan di kediaman orang tua Teuku Rafly di Jalan Tirtayasa Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2010) malam, membenarkan kabar itu. "Anaknya sendiri yang enggak mau ketemu," ujar perempuan yang enggan disebutkan namanya itu.

Sejak kisruh rumah tangga Teuku Rafly dan Tamara yang berujung pada perceraian bergulir, sikap Rasya terhadap Tamara memang kurang sreg. Ia bahkan memilih tinggal bersama Rafly dan neneknya.

"Ini rumah ibu (Rafly). Sejak cerai Pak Rafly lebih banyak kumpul di rumah ibu, walaupun sebenarnya punya rumah sendiri. Anaknya (Rasya) memang seneng di sini. Anaknya nggak mau pindah lebih seneng tinggal sama neneknya," bebernya.

Apa Tamara pernah bertemu Rasya? "Terakhir ke sini ya ramai-ramai sama wartawan itu. Setelah itu enggak pernah ke sini lagi," ungkap perempuan yang mengaku sebagai pembantu rumah tangga di kediaman ibunya Rafly itu.