ST12 Digosipkan Bubar | Gosip Bubar ST12



ST12 band yang digawangi charly, pepep dan pepeng digosipkan akan bubar. benarkah gosip ST12 akan bubar?? sebenarnya gosip bubarnya ST12 ini dibuat karena sang vokalis charly sangat sibuk dengan urusannya sendiri. ST12 sekarang menjadi fenomena di indonesia. lagu lagu mereka yang berirama melayu kental itu diterima oleh masyarakat luas. tidak ada yang menyangka band seperti ST12 bisa begitu tenar di indonesia. tapi apakah setelah setenar ini gosip ST12 bubar berdampak pada popularitas mereka?? Yah kalau ST12 Bubar gimana yah?? ST12 bakal bubar ga nih? yuk tanya langsung sama si charly.

ST12 diterpa gosip tak sedap. Lantaran sang vokalis Charly sibuk dengan kegiatannya sendiri, band asal Bandung itu kabarnya bubar.

Namun, gosip itu dibantah oleh ST12 usai tampil di RCTI , Selasa (24/2/2010) malam. "Kita mau klarifikasi kabar kita retak karena Charly lebih sering kelihatan sendiri. Sebetulnya enggak seperti itu. Charly kelihatan sendiri untuk promosi band kita," jelas personel ST12, Pepet.

Menurut dia, di ST12 terdapat pembagian tugas. Misalnya, Charly bagian promosi dan dua personel lainnya di balik layar. Itulah yang akhirnya menimbulkan imej Charly asyik tampil seorang diri.


"Kita santai saja karena kita juga awalnya dari pertemanan. Lagipula di ST 12 kita punya aturan main sendiri yang harus disepakati masing-masing," lanjutnya.

Pepet tak memungkiri bahwa selain eksis dengan ST12, masing-masing personel diberi kebebasan berkreasi tanpa membawa nama band.

"Kita akui tidak semua keinginan bermusik kita bisa tertampung di ST12. Makanya kita cari hal lain di tempat lain. Misalnya, lagu Charly belum tentu cocok dibawakan ST12. Itu wajar, selama kita masih komitmen untuk ST12," jelas Pepet.

Bisa jadi isu bubarnya ST12 sengaja dihembuskan dalam rangka menarik perhatian publik. Sebab, pada April besok band pelantun Puspa itu akan merilis album baru.

"Kita memang terlihat punya kesibukan masing-masing, tapi buktinya tahu-tahu kita akan akan merilis album baru, bulan April," katanya.