Julia Perez Menikmati Gaston Castano Perlahan-lahan

 
JAKARTA, — Julia Perez lagi-lagi menampik bahwa ia punya kedekatan istimewa dengan pesepak bola Gaston Castano. "Pacaran juga enggak! Aku enggak pernah bilang, kok," tegas Jupe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2010).

Kalaupun banyak orang yang mengira-ngira tentang hubungannya, toh istri Demian Perez itu tak mau ambil pusing. "Buat aku silakan saja orang menikmati cerita hidup kita. Yang jelas, kalau pacaran yang serius itu belum," jawabnya.

Menurut Jupe, ia tak mau tergesa-gesa untuk mencari pendamping hidup setelah memutuskan untuk pisah ranjang dengan Demian, yang kini masih berstatus sebagai suami.

"Di sini kita punya peraturan, penjajakan dan saling kenal. Jadi begitulah sekarang yang aku coba mengenal Gaston. Semua ada proses, harus dinikmati pelan-pelan dulu, sampai saat ini sudah pengenalan dulu, pengenalan sifat, aku butuh orang yang setia, uang enggak menjamin. Siapa yang mau disakitin. Dan sekarang sudah terbukti," terang pelantun lagu "Belah Duren" ini.

Jika kelak ia berjodoh dengan Gaston, Jupe mengaku tak khawatir bersuamikan kembali pria bule. "Manusia itu semua sama, hati tetap hati, kita enggak pernah tahu. Tuhan selalu kasih kita pelajaran," tandasnya.