Rumah Lia Waroka Dikuras Perampok



Depok Artis lawas Lia Waroka mendapat musibah. Saat dirinya sedang syuting, perampok menguras habis isi rumahnya. Lia pun mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Hari ini, Senin (8/2/2010), pukul 14.00 WIB, ia baru mengetahui kalau rumahnya ternyata telah kerampokan. Aktris yang populer pada tahun 80-an itu tidak tahu kapan tepatnya rumahnya dirampok.

Hal itu terjadi karena Lia sudah sebulan meninggalkan rumahnya yang berada di daerah Cinere, Depok untuk syuting sinetron di Cibubur.

"Barang-barang diambil semua, mulai karpet pokoknya semua isi rumah, yang ditinggal cuma lemari kosong," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Jl. Elang Raya, Perumahan Griya I, Cinere, Depok, Senin (8/2/2010).

Hingga saat ini, belum diketahui dalang perampokan rumah Lia. Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti.

gile tuh rampok sekarpet karpet juga dikuras gue curiga jangan jangan orang orng deket die nih turut sedih deh hehehehe menurut teman teman rampok bisa kejam kaya gitu cuma ditinggalin lemari kosong