Marshanda Siap Tutup Aurat



Ada yang berbeda dengan penampilan Marshanda. Saat hadir di Hotel Sofyan Jl. Cut Mutiah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/1) malam, Chacha tampak serasi dengan sang bunda, Rianty Sofyan, yang telah lebih dulu mengenakan penutup kepala alias jilbab.

Kini, Marshanda pun tampak lebih tenang. Pembawaannya pun kian terlihat dewasa. Jilbab yang dikenakannya pun mengundang perhatian. "Aku kayak gini (pakai jilbab-red) karena ini adalah hotel syariat. Karyawan pun disini diwajibkan pakai jilbab," ujar Marshanda memberi alasan seputar pakaian tertutup yang dikenakannya.

Seperti diketahui, Marshanda dan keluarga besarnya mengelola beberapa bisnis di bidang perhotelan bernama Sofyan Hotels. Bukan sembarang hotel, tempat ini mengutamakan standar khusus bagi para pelanggan dan karyawannya, terutama karyawan wanita. Pekerjanya diwajibkan mengenakan pakaian yang sopan dan selalu mengenakan jilbab.

Sebagai salah seorang generasi penerus bisnis keluarga, Marshanda tak segan memberikan contoh lewat gaya busananya yang kini jauh dari kesan glamor keartisannya. "Disini (hotel Sofyan-red) kan yang wanita diwajibkan sopan dan pakai jilbab. Jadi aku belajar pelan-pelan (pakai jilbab-red). Semoga bisa seterusnya," harap Marshanda.