Andi Soraya, Nafsu Ngencengin Badan

 
Sadar usia terus bertambah, Andi Soraya makin peduli atas penampilan. Demi bodiy seksi Andi mengurangi makan daging.

“Itu (nggak makan daging-red) saya jaga dari sekarang, soalnya saya nggak mau badan saya jadi nggak kenceng,” imbuh Andi saat dijumpai di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Faktor kesehatan juga menjadi alasan Andi tidak mengkonsumsi daging.

“Soalnya kita harus pinter-pinter jaga kesehatan. Tahu sendiri kan daging banyak kolesterolnya. Jadi nggak bagus buat badan,” tukasnya.

Bintang film Dendam Pocong Mupeng itu berharap tubuhnya bisa segar dan jauh dari penyakit. Konsumsi sayuran dan buah-buahan jadi prioritas Andi. “Saya berusaha jaga badan supaya tetap sehat, biar tetap kencang di usia tua,” tambah bekas teman hidup Steve Immanuel itu.

Soal imej seksi yang diala­matkan padanya, Andi berusaha untuk menerimanya. Asalkan, keseksiannya tidak dianggap sebagai sesuatu yang vulgar.

“Kalau aku pengennya dibilang seksi yang elegan, bukan seksi yang seronok dan vulgar gitu,” pungkasnya.