Venna Melinda, Tinggalkan Imej Seksi

 
Setelah menjadi anggota DPR, Venna Melinda mengubah penampilannya. Jika dulu selalu tampil seksi, sekarang Venna lebih rapi. Karena perubahan itu, bekas Putri Indonesia ini sempat tak dikenal orang.

“Waktu saya ke Palembang ada seorang ibu yang tidak percaya kalau itu saya. Kata ibu itu, penampilan saya berbeda dengan Venna di TV,” kata Venna saat ditemui di rumahnya, Ragunan, Jakarta.

Venna sadar, sebelumnya orang melihat ia sebagai seorang artis yang berpakaian seksi karena profesinya sebagai penari salsa. Sekarang katanya, ingin fokus membela rakyat. Imej seksi pun ditinggalkannya.

“Memang kontradiksi antara menari salsa dan anggota DPR. Dan saya komitmen untuk meninggalkan dunia entertainment, saya ingin all out,” ucap Vena yang sempat memberikan bantuan ke sekolah Kampung Sampah yang berada di Bantar Gebang Bekasi.

Meski banyak yang bilang posisinya sekarang sudah nyaman, tapi ada satu yang mengganjal dan menjadi tantangan. “Kalau dulu saya kerja satu atau dua jam. Tapi sekarang setiap hari, bahkan Sabtu dan Minggu. Anak-anak saya sudah mengeluh kalau saya kerja terus. Tapi ini tantangan,” tutupnya.