Dewi persik-Indra Brugman, Ciuman Bibir

 
Dalam video berdurasi satu menit 10 detik itu, Indra dan Dewi terlihat jelas berciuman bibir. Video tersebut bisa diunduh dari situs YouTube - Ada Apakah Antara Dewi Persik Dan Indra Brugman 3.

Tapi banyak yang menduga, video itu sengaja disebar untuk menaikkan popularitas keduanya. Pasalnya, Dewi dan Indra memang tengah terlibat sebuah proyek film.

Saat dikonfirmasi, Dewi tidak menyangkal tayangan video itu. “Memang itu aku sama Indra. Itu perbuatan orang iseng aja yang nyebarin,” ucap Dewi saat dihubungi via ponselnya, kemarin.

Pemiliki goyang gergaji ini memperkirakan, adegan dalam video tersebut diambil saat syuting film terbarunya.

“Itu memang adegan pas di film, bukan latihan. Dilihat juga kok sama sutradaranya. Terus sampai kejadian seperti ini dan diambil diam-diam kayak gitu aku nggak tahu,” kata pemilik nama Dewi Murya Agung ini.

Dewi juga mengakui, tak latihan saat memerankan adegan ciuman. Sebab, ia dengan Indra sudah lama berteman akrab sehingga tak sulit menumbuhkan chemistry.

“Saya nggak perlu latihan, kan sudah bisa. Jadi maunya langsung aja biar nggak berulang kali. Tapi yah beberapa kali diulang sama sutradara, katanya feel-nya belum dapet,” jelasnya

Demi kenyamanan, Dewi tidak ingin membawa masalah ini ke jalur hukum. “Aku tak ingin memperpanjang masalah ini. Bagiku ini cuma kerjaan orang iseng,” tegasnya.