Naysilla Mirdad Segera DiLamar?


Hati artis sinetron Naysilla Mirdad sudah tertambat pada Jenda. Pria bukan dari kalangan artis yang baru ia kenalkan ke publik pada 17 Januari lalu. Konon kabarnya, tali kasih mereka akan segera diikatkan pada ikatan pernikahan. Benarkah Nay akan dilamar dalam waktu dekat?

Nay, begitu artis yang merupakan putri pasangan selebritis, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou sempat dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya di sejumlah sinetron, Dude Herlino.

Namun, kabar itu terbantahkan setelah Nay datang bersama Jenda di acara pertunangan artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi. Di acara itu pula, Nay mengenalkan Jenda sebagai kekasihnya.

Hubungan Nay dan Jenda berjalan tanpa hambatan. Kedua orangtuanya pun sudah mengetahui hubungan itu. Lalu muncul kabar, Nay dan Jenda siap melaju ke gerbang pernikahan. Acara lamaran pun kabarnya tengah dipersiapkan.

Saat dikonfirmasi, Nay membantah kabar itu. “Belum lah, masih lama. Lamaran masih jauh banget. Masih banyak yang ingin aku capai dulu,” ujar Nay saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/3).

Meski belum berpikir untuk melangkahkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius, namun Nay mengaku jika jalinan kasih jarak jauh yang dibinanya dengan Jenda serius dan didasari atas rasa saling percaya.

“Ya, aku rasa akan awet ya. Karena sampai sekarang kita saling percaya dan kita berusaha serius menjalin hubungan,” umbarnya.