Davina Veronica, Banting Stir Ke Sinetron


Cewek berwajah Indo itu mulai merambah dunia akting untuk mengembangkan kariernya.

“Di modelling kan aku sudah 13 tahun, pengen coba sesuatu yang baru saja di dunia akting,” ujar Davina saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Mawar Melati, belum lama ini.

Menurut Davia, dunia akting menjanjikan tantangan tersendiri. Soalnya, berakting bisa dinikmati banyak orang dan bikin puas.

“Puasnya kalau orang udah melihat dan merespons akting aku,” ungkapnya.

Soal akting, Davina berusaha untuk menghayati dan memainkan peran dengan baik. Tak heran, aktingnya di sejumlah sinetron selalu menarik untuk disimak.

“Misalnya, aku liat orang yang sebel sama aku gara-gara akting aku yang nyebelin, berarti akting aku udah berhasil,” papar cewek kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 tersebut.

Namun, Davina tak pernah membandingkan antara dunia modelling dan akting. Baginya, dua pekerjaan tersebut sama-sama menyenangkan.

“Sebenarnya aku nggak pernah ngebandingkan antara dunia modelling dan akting, dua-duanya menyenangkan buat aku,” tutupnya.