Andi Soraya, Topless-nya Belum Dibayar


Andi Soraya lagi apes. Sudah tampil topless alias telanjang dada, eh dia belum menerima honor.

Hantu Puncak Datang Bulan, adalah film yang dibintangi oleh Andi Soraya. Film itu kabarnya sudah ditonton jutaan orang. Andi juga tampil maksimal sampai rela telanjang. Sial, Andi rupanya belum mendapat bayaran dari filmnya tu.

“Pemain-pemain lain sudah pada dibayar, kenapa honor saya belum?” tanya Andi saat menggelar konferensi pers di Kafe Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (8/3).

Andi seharusnya menerima pelunasan honor filmnya setelah premier film tersebut, pada 14 Februari lalu. Namun, K2K, Production House (PH) yang mengontrak Andi malah lepas tanggung jawab.

“Mereka (K2K-red) baru bayar aku 50 persen aja, sisanya katanya setelah premiere. Tapi sampai saat ini aku belum terima apapun,” keluhnya.

Bekas pacar Steve Immanuel itu mengaku sangat dirugikan oleh pihak K2K Production. Banyak pekerjaan Andi yang telantar karena pembayaran yang belum kelar.

“Saya sudah menunaikan semua kewajiban saya sebagai seorang artis, sekarang mana kewajiban mereka kepada saya?” tanyanya ketus.

Tak mau jadi masalah, Andi berniat menempuh jalur hukum jika pihak K2K Production tidak berusaha membayar sisa honornya. Tenggat waktunya, satu minggu setelah dirinya menggelar jumpa pers.

“Kalau kita tidak bisa menyelesaikan secara kekeluargaan, terpaksa kita tempuh jalur hukum,” ancamnya.