Terry Putri, Stres Ditanya Anak


Tiga bulan menikah dengan Rully Johan, perut Terry Putri belum juga melendung. Padahal, Terry sudah ngebet punya anak. “Pengennya sekali hamil langsung kembar. Tapi mau bagaimana, sekarang memang belum dikasih,” kata Terry, belum lama ini.

Meski ngebet punya anak, tapi Terry ogah ngoyo sampai harus mengikuti program kehamilan.

Tapi jika setahun tak juga hamil, Terry siap mencoba ikut program tersebut. “Tunggu setahun lagi. Kalau setahun nggak dapat juga mungkin kami mencoba berbagai cara kayak gitu-gituan,” tutur Terry.

“Cuma aku percaya banget dengan jalannya Tuhan. Ukuran waktu menurut manusia belum tentu sama dengan Tuhan,” tambahnya.

Namun jika bicara soal anak, Terry mengaku sempat stres. Sebab, banyak rekan dan keluarga yang sering bertanya. “Cukup membuat aku stres juga sih. Aku jadi banyak makan, ha..ha..,” kata Terry tertawa.

Terry mengaku sudah sangat siap jadi orangtua. “Umur kami tidak muda lagi. Aku sudah 30. Biar nanti nggak terlalu jauh umurnya ke anak. Soal banyaknya anak, suami ingin tiga, terus aku maunya cewek. Dia berharap laki-laki,” pungkasnya.