Dewi Persik, Kapok Nikah Siri

Dua kali gagal membina rumah tangga, Dewi Persik tak kapok berumah tangga lagi.Tapi Dewi ogah nikih siri. 


Si goyang gerg lagiaji ini siap mencari pendamping hidup lagi.Tapi belajar dari pengalaman dua kali gagal, sekarang Dewi agak selektif mencari calon suami.

“Dari dulu saya selektif. Saking selektifnya, saya nggak bisa bedain mana yang baik atau tidak,” ujar Dewi ketika ditemui di Jl. Terusan Hang Lekir V, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 


Pedangdut asal Jawa Timur ini mengaku tidak trauma kawin meski gagal dua kali. “Yang namanya Dewi Persik mana pernah trauma. Hidup ini kan selalu optimis saja. Kalau trauma bukan DP (Dewi Persik, red) namanya,” ucap Dewi. 


Soal mencari pacar, Dewi sudah mematok syarat dan kriteria. Syaratnya, harus mau diajak kawin. “Yang pasti orangnya harus bisa ngajak saya nikah, resmi dan nggak nikah siri,” beber pemilik goyang gergaji tersebut. 


Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini juga tak mempermasalah­kan profesi calon pasangan­nya. “Siapa saja bisa jadi pacar saya. Wartawan juga bisa kok,” canda cewek kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu. 


Yang jelas, kata Dewi, tahun ini ia berharap bisa diberi kesehatan jasmani dan rohani. “Saya akan berusaha lebih ikhlas dan sabar dalam menerima segala kritikan yang membuat saya lebih maju, dan tidak ingin emosional seperti dulu lagi,” ujar Dewi. 


Sebelumnya bekas istri Saipul Jamil ini pernah diramal oleh Mama Lauren akan menikah sepuluh kali.