Zaskia Mecca, Ngidam Makanan


Sutradara Hanung Bramantyo tengah berbunga-bunga. Istrinya Zaskia Mecca sudah mengandung. Zaskia menuturkan kalau umur janin yang ada di rahimnya belum genap 11 minggu.

Alhamdulillah, udah isi, tapi usia kehamilanku masih kecil banget,” ujar Zaskia saat ditemui di Blok M Square, Jakarta, baru-baru ini.

Pemeran Noura dalam film Ayat-ayat Cinta itu menuturkan, mulai merasakan apa yang disebut ngidam. Anehnya, ia ngidam makanan.

“Aku sering ngidam makanan. Tapi begitu dibeli nggak aku makan, cuma dilihatin aja,” ujar Zaskia tersenyum.

Zaskia mengaku senang jika makanan yang diinginkannya diberikan kepada orang lain. Melihat orang lain mencicipi makanan, ia merasa puas.

“Nggak tahu ya, seneng aja ngeliatin makanan aku dimakan orang lain,” kata pemilik nama lengkap Zaskia Adya Mecca tersebut.

Bahkan Zaskia pernah mengerjai suami tercinta. “Aku pernah minta mas Hanung beliin makanan. Tapi setelah dibeliin langsung aku diemin, dan aku suruh mas Hanung yang makan,” tutup artis berjilbab itu sambil cengengesan.