Ahmad Dhani VS Mulan Jameela Hamil

Ahmad Dhani VS Mulan Jameela Hamil - Judul diatas mirip pertandingan tinju ya, pake VS segala, namun jangan takut antara mulan dan dhani ahmad bukannya mau bertinju kok, namun ahmad dhani sekaran ini lagi digosipkan sebagai ayah dari kehamilan artis dan penyanyi mulan jameela yang belakangan sudah mulai diketahui orang banyak, termasuk maia mantan istri dhani yang sekarang masih menjanda.

Mulan Jameela HamilMengetahui adanya gosip Mulan Jameela Hamil tanpa status sebagai seorang istri sah dari seseorang lelaki pasti dong kita semua kaget, kok bisa hamil tanpa seorang suami, pasti ada sesuatu yang melatar belakangi kehamilan itu yakni dengan berhubungan intim bersama seseorang lelaki, tetapi berbeda dengan maia yang saat ini telah tahu kejadian ini "Aku no comment deh. sebab hal itu sudah tidak menjadi urusan saya dan saya tidak perlu komentar,".

Tetapi jika kabar kehamilan Mulan Jameela tersebut terbukti memang benar, Maia Estianti yg kini berusia 34 tahun mengaku tidak kaget. Apalagi ditambah bahwa Mulan diketahui adalah pihak ketiga yang menjadi pnyebab utama hancurnya rumah tangga Maia dan Dhani dulu. Baca Juga Foto Bikini Tika Putri