Foto Justin Bieber Cium Jasmine Villegas

Foto Justin Bieber Cium Jasmine Villegas - Silakan melihat foto ciuman justin bieber dan Jasmine Villegas di blog artis indonesia. Penyanyi idola para remaja Justin Bieber jika dilihat sangat manis dan cukup polos. Tetapi, siapa sangka Justin Bieber tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis yang diyaniki adalah Jasmine Villegas di kursi belakang mobilnya. Jasmine Villegas adalah penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung tur Justin, dikutip okezone dari Femalefirst. Berikut Foto Justin Bieber Cium Jasmine Villegas yang berhasil didapatkan:

Foto Justin Bieber Cium Jasmine VillegasAdanya Foto Justin Bieber Cium Jasmine Villegas karena berkat turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana JB berada di kursi belakang. Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria kadana tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Sudah bisa diterka nantinya, Jasmine Villegas pasti akan menjadi cewek yang paling dibenci di internasional oleh semua penggemar Justin Bieber. Jasmine Villegas pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar. Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine Villegas di website Bieber: “omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine)” Lihat saja nanti. Silakan baca juga artikel tentang Steven William Arti Sahabat OK.