Tia Agustin Profil dan Foto


Tia Agustin? Siapa sih tia agustin? nama tia agustin mungkin belum terdengar akrab di telinga ya? maklum saja tia agustin adalah artis pendatang baru yang bermain di film horror 13 cara memanggil setan.

Nah biar ga kaget lebih baik kenalan dulu yuk sama Tia Agustin. nih biografi dan profil dari Tia Agustin. Tia agustin yang bernama lengkap Sri Agustiani lahir di Malingping, Banten, 18 Agustus 1987, Dia merupakan anak keempat dari lima bersaudara sebelum bermain film 13 cara memanggil setan, dia sudah bermain sinetron 'Arti Sahabat' yang tayang di Global TV pada 2009. Sebelumnya juga tia agustin pernah menjadi model untuk sebuah majalah dewasa.

Dalam film perdananya tersebut, Tia bersama keempat orang lainnya mendapatkan peran menjadi selir. Ia harus berperan menjadi setan yang berwujud manusia cantik dan menggoda pria hidung belang.

Nah sudah tau kan sedikit profil dan biografi dari tia agustin sang pendatang baru di dunia film indonesia? masih kurang kalau anda belum download koleksi foto Tia Agustin. Ini ada sedikit oleh oleh yang kami dapat dari detikfoto saat tia agustin menggunakan lingerie berwarna merah.