Rianti Cartwright Menikah

Rianti Cartwright Menikah - Sudah pada tahu gosip artis tentang pernikahan pemain Ayat-Ayat Cinta, Rianti Cartwright yang mentah-mentah dibantah oleh manajernya Ade. Munculnya gosip ini Karena Rianti berlibur ke Amerika Serikat bersama kekasihnya Cas yang disangka oleh banyak orang bahwa Rianti Cartwright Menikah du USA. “Tinggal tunggu saja deh penjelasan Rianti-nya sendiri dari Amerika. Anda tunggu saja deh dia untuk info lebih lanjutnya,” ujar Ade saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (20/9/2010). Dia mengatakan segala kegiatan Rianty memang dikomunikasikan kepadanya. Namun tidak untuk kegiatan pribadi, seperti pernikahan misalnya.

Rianti Cartwright Menikah“Namun jika masalahnya Rianti Cartwright Menikah atau pribadi, saya enggak tahu,” tegasnya.

Ade mengaku selama Rianti berada di Amerika, riyanti memang tetap berkomunikasi, akan tetapi hanya sebatas pekerjaan kita saja. “Itu juga via email,” tandasnya. Ade menambahkan Rianti pergi ke Amerika semenjak pekan pertama September. Mantan kekasih Banyu Biru ini pergi bersama teman-temannya, kakaknya, dan juga ditemani kekasihnya Cas.

“Dia sih bilangnya mau main-main saja. Dia mau liburan,” ungkap Ade.

Berita pernikahan Rianti Cartwright dan penyanyi Cas santer tersebar setelah nama keduanya tercatat di Warta Paroki, buletin informasi yang dikeluarkan oleh Gereja Katolik Keluarga Kudus yang berlokasi di Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada agenda pernikahan tersebut di Warta Paroki tertulis, nama Sophie Rianty Cartwright dan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan akan menikah, jadi kita tunggu aja info yang sebenarnya nanti.