Dewi Persik Topless - Foto Dewi Persik Topless !

Dewi Persik Topless - Ingin melihat gambar asli dari foto dewi persik topless yang sekarang lagi menjadi gosip artis paling hangat di Indonesia masuk kesini aja. Adanya foto Dewi Persik Topless tanpa sehelai benang pun hanya di tutupi dengan geraian rambut panjangnya lumayan membuat banyak orang kaget.

Dewi Persik ToplessSelain itu, Dewi Persik sendiri gak membantah kalau adanya keberadaan Dewi Persik Topless yang saat ini beredar di internet. Bahkan Dewi Persik mengaku memang suka berpose yang sedikit vulgar. "Memang saya suka foto seperti itu, foto dengan posisi rambut menutupi dada saya. Ya buat iseng-iseng saja," tutur wanita pemilik goyang gergaji itu ketika memberi keterangan saat dihubungi wartawan kemaren.

Akan tetapi Dewi Persik tidak berniat untuk mempublikasikan foto-foto tersebut. Ia pun minta maaf jika ada pihak yang tersinggung ataupun terganggu dengan foto tersebut. Menyangkut soal foto Dewi Persik topless, ternyata ia juga membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dewi Persik mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada Topless yang enggak-enggak. Dewi gak merasa ada masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi. "Itu foto saya sewaktu sedang melakukan pembuatan sebuah video klip di Kantor RCM. Memang foto Dewi Persik Topless itu kepunyaan pribadi," aku dewi jujur.

Related Post:
- BCL
- Leony
- Tika Putri
- Trio macan
- Ratu Felisha
- Agnes Monica
- Wulan Guritno
- Pingkan Mambo
- Foto Poppy Bunga
- Foto Ciuman Dewi Persik