Aliya Rajasa - Foto dan Profil Aliya Rajasa

Aliya Rajasa - Hello sobat setia berita artis indonesia, kali ini saya akan membahas tentang Foto dan Profil Aliya Rajasa Putri dari Menko Kesra Hatta Rajasa. Karena sepertinya belakangan ini menjadi sebuah pembicaraan cukup hangat di kalangan remaja dan orang tua di Indonesia. Beberapa waktu lalu Beredar gosip bahwa Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), Tidak lain adalah Anak dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa akan dilamar oleh sang pria dan tak lain merupakan anak bungsu dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Cowok ini bernama lengkap Edhie Baskoro Yudhoyono biasa dipanggila Ibas.

Jika Menurut gosip dari fb & sumber yg dapat di terpercaya, lamaran kepada Aliya akan dilaksanakan tanggal 26 April 2011 nanti, dan hari itu rupanya bertepatan dgn ulang tahun aliya rajasa lho. Selanjutnya rencana resepsi pernikahannya dilaksanakan pada tanggal 24 November 2011 dan bertepatan juga dengan ulang tahun Ibas. Nah, kembali ke janji diawal tadi, berikut ini informasi yang saya dapat mengenai Foto dan Profil Aliya Rajasa:



Aliya Rajasa

Aliya Rajasa

Aliya Rajasa

Aliya Rajasa

Aliya Rajasa

Profil Aliya Rajasa:
Nama Lengkap: Siti Ruby Aliya Rajasa
Kelahiaran: 26 April 1986.
Pendidikan: Alumni Sekolah Bisnis dan MAnajemen ITB angkatan 2004 dan sekarang Aliya kini tengah menuntut ilmu di Inggris.

Related Post:
- Morgan Smash.
- FB Jejaring Sosial Populer.
- OC Kaligis Dan Hotman Paris Berantem.
- Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011.
- Guru SMP Raih Gelar Miss Indonesia 2009.