Sora Aoi di Film Suster Keramas 2

Sora Aoi. siapa sebenarnya sora aoi? pastinya para pecinta JAv sudah tidak asing dengan nama Sora Aoi atau kadang dipanggil Sola Aoi, rencananya Sola Aoi akan bermain film di indonesia mengikut jejak miyabi, Rin sakuragi dan juga erika kirihara.

Kini giliran Sola Aoi yang akan bermain di dalam film Indonesia yang berjudul 'Suster Keramas 2'. Ia pun berharap bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Saya sangat berharap bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ujarnya kepada reporter detikhot Han Kristi Mawikere disela-sela jadwal syutingnya, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sepertinya semakin lama makin banyak saja film indonesia yang menggunakan artis JAV, lihat saja hantu tanah kusir dengan miyabi, suster keramas dengan rin sakuragi lalu erika kirihara di arisan brondong. lalu siapa selanjutnya?

Di Film Suster Keramas 2 Sola Aoi akan beradu akting dengan Ricky Harun.Rencananya, film tersebut akan rilis pada 21 April mendatang. Seperti apa film SUster Keramas 2 ini? yah sayangnya belum ada ya video trailer Suster keramas 2 ini.

Berikut sedikit koleksi Foto Sola Aoi yang kami dapat dari Detikhot.