Fandy Santoso Vokalis Baru Kerispatih

Fandy Santoso adalah vokalis baru kerispatih yang lulus dalam audisi vokalis baru keripsatih, kerispatih yang telah ditinggal sammy karena kasus narkoba kini mempunyai vokalis baru. vokalis baru kerispatih ini juga merupakan jebolan dari indonesian idol. fandy merupakan salah satu dari finalis indonesian idol season 4.

Penasaran dengan Fandy Santoso vokalis baru kerispatih? ini adalah biografi Fandy Santoso vokalis baru kerispatih pengganti hendra samuel simorangkir alias sammy.

Fandy lahir di Jember, 26 April 1985. Ia merupakan sarjana lulusan FIKOM Universitas Kristen Petra, Surabaya. Cowok bermata sipit itu mengikuti Indonesian Idol 2007 atau musim keempat. Sayang ia tidak sampai babak tiga besar.

Ini adalah Foto Fandy Santoso atau yang ke depannya akan akrab dengan panggilan Fandy Kerispatih.

Fandy tereleminasi saat akan memperebutkan posisi empat besar. Saat itu lagu yang dibawakannya adalah 'Merindumu' milik jebolan Indonesian Idol musim pertama, Delon.

Selain sibuk di dunia musik, Fandy juga seorang wirausahwan. Ia merupakan pengusaha kos-kosan. Cowok 25 tahun itu juga kerap tampil menyanyikan lagu-lagu rohani.

Fandy terpilih setelah band dengan hits 'Aku Harus Jujur' itu menggelar audisi sejak 15 Februari-10 Maret 2010.

Kini Fandy punya kesibukan baru. Ia baru saja terpilih sebagai vokalis teranyar Kerispatih menggantikan Sammy. Aksi perdana Fandy bersama Kerispatih adalah dalam acara Inbox, SCTV, Senin (10/5) pagi di Malang, Jawa Timur.