Gossip Pasha Ungu Dara The Virgin Pacaran



Pasha Ungu pacaran dengan Dara The Virgin? Gossip Baru menerpa Pasha Ungu dan Dara The Virgin, Gossipnya Pasha Ungu pacaran dengan Dara The Virgin. Setelah gosip pacaran dengan Acha Septriasa dan sejumlah seleb lain, kali ini 'korbannya' adalah vokalis The Virgin, Dara.

Benarkah kabar burung ini? Dara yang ditemui usai syuting video klip sebuah band di Graha Iskandarsyah, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2010), buru-buru mengelak.

"Enggak ada hubungan apa-apa. Paling ketemu di panggung saja. Aku baru tau (gosip pacaran dengan Pasha) kemarin karena ada teman yang tanya di Facebook. Aku ngakak saja pas ditanya gosip apaan," kata Dara sambil tersenyum.

Gadis berwajah cantik ini mengaku, dirinya masih jomblo. Dia belum minat pacaran. "Yang pasti sekarang aku belum punya pacar. Bukan ditutup-tutupi. Pokoknya enggak mungkin pacaran dulu," jelas Dara.

Lantaran belum ingin memadu asmara dengan lawan jenis, Dara tidak tahu kriteria pria idamannya. "Enggak tahu. Karena aku belum tahu tipikal pria seperti apa untuk aku nanti. Bukan karena dilarang orangtua. Mereka enggak pernah marah dan enggak pernah larang," urainya.

Walau bukan pacar Pasha, diakui Dara kalau mantan suami Okie Agustina itu layak menjadi idaman. "Namanya cowok, pasti kerenlah. Setiap anak band di Indonesia aku suka," pujinya.

Kalau begitu, mau bila kelak menjadi kekasih Pasha? "Enggak mau ah," tukasnya